VIOS TRD di IIMS 2014 KENDARAAN FAVORIT DARI TOYOTA



Jakarta- APM dari Toyota merapatkan line-up Toyota Vios dengan menghadirkan model TRD bagi pelanggan yang ingin hadir dengan nuansa sporty. Tipe Vios TRD ini sengaja dihadirkan di IIMS 2014 sebagai bentuk apresiasi kepada pemakai setia Toyota, khususnya pemakai Vios selama ini yang tampil pada pameran otomotif terbesar di kawasan Asia Tenggara ini.
"Kemunculan tipe TRD ini makin mengisi line-up Toyorta Vios dari empat menjadi enam varian. Kami sengaja menggunakan ajang IIMS 2014 ini sebagai penghargaan kepada pelanggan setia Toyota sekaligus menunjukkan kepada pelanggan bahwa ajang IIMS adalah jendela bagi industri otomotif nasional. Seperti diketahui, Toyota Vios adalah model global yang dipercayakan kepada Toyota Indonesia untuk memproduksinya," ujar Rahmat Samulo, Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam kesempatan yang berbeda.
Sejak hadir pertama kali di Indonesia pada 2003 lalu, Promo Mobil Baru Toyota Vios berhasil mengklaim pasar sedan di segmen new entry dengan tingkat penjualan yang terus meningkat. Sejalan dengan progres yang dicapai, Toyota Indonesia sejak awal 2014 dipercaya untuk menjadi basis unit Toyota Vios dan sekaligus sebagai basis ekspor untuk mengisi pasar global.
Sejalan dengan peningkatan permintaan di pasar global, sejak Agustus lalu ekspor Vios dari Indonesia ditingkatkan menjadi 3.500 unit per bulan, dengan tujuan utama ke market Timur Tengah dan kawasan ASEAN. Penggunaan kompenen lokalnya pun tinggi hingga mencapai 60%.
Melalui kehadiran model Vios TRD ini menurut Doni Yuwono, Department Head – Model Life Improvement, merupakan keinginan pasar yang menginginkan kemunculan kendaraan sedan bernuansa sporty. “Toyota tampilan varian ini untuk memenuhi selera pelanggan setia Vios,” katanya.
Dari beberapa kesuksesan Toyota Indonesia menghadirkan Toyota Vios TRD Sportivo ini merupakan hasil penggabungan yang baik antara Toyota Astra Motor dalam mempelajari kebutuhan pelanggan khususnya di Indonesia dan tentunya kepercayaan principal sehingga hadir Toyota Vios TRD Sportivo yang benar-benar sesuai dengan kemauan konsumen. Diharapkan dengan kehadiran Toyota Vios TRD Sportivo sebagai sedan pilihan yang sporty dapat memberikan pelanggan ragam yang lebih lengkap lagi.
Dari pandangan spesifikasi mekanikal, Toyota Vios TRD tidak mengalami pilihan, tetap menggunakan mesin yang dibenam pada current varian, yakni 1NZ-FE ETCS-I 1.5 liter dan 16 valve DOHC engine, serta didukung VVT-i technology yang memberikan kecepatan terbaik dan tenaga optimal, namun hemat bahan bakar dan ramah lingkungan, sesuai tagline-nya; Speed Maker, Fuel Saver.

Judul : VIOS TRD di IIMS 2014 KENDARAAN FAVORIT DARI TOYOTA
Url : https://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2014/10/vios-trd-di-iims-2014-kendaraan-favorit.html
Pada : Wednesday, October 8, 2014
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri