Penjualan Honda Di Atas Angin

http://infopromomobiljakarta.blogspot.com/




Perkiraan nilai penjualan itu, sebanyak 1.079 unit datang dari order untuk varian baru Honda, yaitu HondaHR-V. Tipe Crossover Utility Vehicle (CUV) perdana Honda di Indonesia ini menarik perhatian pengunjung IIMS setelah untuk pertama kalinya diperkenalkan di Asia Tenggara pada pembukaan Indonesia International Motor Show 2014.Sementara itu, sebanyak 4.513 unit lainnya berasal dari penjualan tipe Honda yang telah dijual saat ini."Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di gelaran IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai perakitan kendaraan ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat," mengungkapkan Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM) di Jakarta, Senin (29/9/2014).HPM juga sebagai pelengkap kesuksesannya berkiprah di IIMS 2014 dengan terpilihnya booth Honda sebagai booth terfavorit pengunjung untuk kategori luas 1.300 m2 ke atas. Selain itu, Honda HR-V pun pilihan sebagai runner up mobil yang di jagokan pengunjung.
Beberapa produk Honda lainnya juga mendapat penghargaan yang diberikan selama ajang IIMS 2014, di antaranya All New Honda Jazz yang dinobatkan sebagai Car of The Year 2014 dari Forum Wartawan Otomotif (Forwot).All New Honda City, Honda Mobilio RS, dan Honda HR-V juga terpilih sebagai mobil terbaik untuk kategori Small Sedan, Low MPV, dan Small SUV pada ajang WOW Product Automotive 2014 yang diadakan oleh Marketeers dan Markplus Inc. HPM pun mendapat penghargaan Gold Category pada Consumer Protection Index Automotive 2014 di ajang yang sama.
Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy mengatakan, kehadiran Honda di Indonesia International Motor Show kali ini didukung varian yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda.

Judul : Penjualan Honda Di Atas Angin
Url : https://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2014/09/penjualan-honda-di-atas-angin.html
Pada : Tuesday, September 30, 2014
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri