Celerio Berani Tampil beda

Info Suzuki - harga suzuki lini depan baru dari Suzuki Celerio yang belum lama meluncur rupanya banyak melirik hati peminat mobil city car. Tampangnya yang sporty serta mempunyai spesifikasi yang mumpuni menjadi alasan untuk menentukan pilihan. Secara performa tidak perlu diragukan lagi, selain handling yang baik dan fun to drive, kendaraan ini memasok jantung pacu K10B 3-silinder DOHC berkekuatan 998 cc. Sudah teruji responsif dengan drive by wire yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih pintar.
Mesin ini mampu memberikan tenaga maksimum 68 PS pada putaran 6.000 rpm. Suzuki Celerio hadir dalam 2 pilihan transmisi CVT dan manual. Kedua transmisi ini telah membuktikan keunggulannya pada model Suzuki yang telah ada sebelumnya.
Dengan dapurpacu K10B 3-silinder DOHC ini sama dengan yang digunakan pada Karimun Wagon R LCGC (Low Cost Green Car). Namun, terdapat perbedaan dalam setingan jantungpacu.
"Memang mesin yang digunakan sama dengan dapurpacu pada Wagon R LCGC. Tapi yang ada di LCGC mengalami setingan untuk memenuhi persyaratan peraturan pemerintah yang mengharuskan 20 km/liter," ungkap Dony Saputra, selaku Head of 4W Product Development PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).
Berbicara sistem bahan bakar pihak SIS mengklaim Suzuki Celerio mencatat 21,3 km/liter (MT) sedangkan 19,8 km/liter (AT). Ini merupakan hasil pengujian internal dengan dyno test.

Judul : Celerio Berani Tampil beda
Url : https://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2015/06/celerio-berani-tampil-beda.html
Pada : Monday, June 29, 2015
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri