All-New Mazda2 Bisa Diorder Awal Di IIMS 2014



http://infopromomobiljakarta.blogspot.com/

Hatchback Mazda2 SKYACTIV Indonesia terupdate. Meskipun mulai akan dihadirkan pada acara Indonesia International Motor Show 2014 pada bulan September besok, namun ternyata permulaan ini sebagian showrom Mazda di tanah air sudah menunggu inden pesanan bagi Mazda2 SKYACTIV terbaru.
Seperti mau diungkapkan oleh Akbar Christian sebagai salah satu dealer di Cikarang menjelaskan karna hanya dengan duit tanda jadi sedikitnya Rp 10 juta saja Mazda2 SKYACTIV 2014 sudah bisa diinginkan oleh pelanggan dan tidak harus menanti awal peluncuran keresmian nantinya.
sememangnya New Mazda2 SKYACTIV 2014 tampil sejauh terlebih sporty membandingi sebelumnya, tidak hanya muka luarnya saja yang penglihatan rapi, namun pada interiornya pun juga tampil lebih luwes dan mewah. Apalagi dengan mendapatkan layar informasi berukuran 7 inch yang terletak di dashboard sehingga menambah mengesankan bagus pada kendaraan roda empat hatchback yang satu ini.
Pada layar monitor tersebut dapat dihubungkan dengan smartphone driver, jadi fitur tersebut bisa berguna untuk lain-lain kegiatan, baik sebagai alat penghubung atau sebagai ragam hiburan yang dapat menyalakan video maupun lagu.
Selain itu hadir pula Multi information Display (MID) yang berperan sebagai penunjuk arah dan juga seting menu yang memberikan informasi mengenai jadwal ganti oli dan perbaikan.
Walaupun banyak sekali perubahan barunya, namun Mazda2 SKYACTIV masih tetap mempertahankan beberapa ciri khas miliknya, sebut saja desain dari setir tiga palang, berbagai ornamen panel yang membulat sebagai ciri khasnya.

Judul : All-New Mazda2 Bisa Diorder Awal Di IIMS 2014
Url : https://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2014/08/all-new-mazda2-bisa-diorder-awal-di.html
Pada : Tuesday, August 26, 2014
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri