Tujuan Baru untuk Manufaktur yang Canggih dan Fleksibel dari Ford



Teknologi baru membentuk masa depan
Ford telah mewujudkan manfaat dari teknologi manufaktur canggih yang akan membentuk masa depan. Sebagai contoh, para teknisi Ford mengembangkan teknologi berhak paten satu-satunya yang sangat fleksibel untuk dengan cepat membentuk komponen lembaran logam untuk penggunaan produksi bervolume rendah. Teknologi ini, yang dikenal sebagai Ford Freeform Fabrication Technology, atau F3T, akan menurunkan biaya dan mempercepat waktu pengiriman untuk cetakan prototipe - dalam waktu tiga hari kerja dibandingkan dengan dua sampai enam bulan untuk prototipe yang dibuat dengan menggunakan metode konvensional.

Selain itu, Ford memperluas kemampuan dalam pencetakan 3D, yang menciptakan komponen 3D yang mewakili produksi lapis demi lapis untuk prototipe yang dapat diuji. Dengan pencetakan 3D, Ford dapat membuat beberapa versi dari satu komponen setiap kalinya dan memberikan bagian prototipe kepada teknisi untuk pengujian dalam hitungan hari, bukan bulan.

Ford juga berinvestasi dalam inovasi robotika untuk meningkatkan kualitas kendaraan dan efisiensi produksi. Sebagai contoh, sistem deteksi kotoranbaru Ford menggunakan visi robotika untuk membuat model digital dari setiap kendaraan dalam perakitan akhir untuk menganalisis ketidaksempurnaan cat dan permukaan dibandingkan dengan model yang sempurna. Hasilnya telah secara signifikan meningkatkan kualitas permukaan pada kendaraan Ford dan lebih banyak waktu bagi operator di lini perakitan untuk mengatasi masalah yang kompleks. Robotika, dalam hal ini, memungkinkan Ford untuk bekerja lebih cerdas dalam meningkatkan produk bagi pelanggan dan memungkinkan pekerja untuk berfokus pada tugas-tugas yang lebih memerlukan pemikiran kritis.

Akhirnya, melalui "pabrik virtual", Ford dapat meningkatkan kualitas dan mengurangi biaya dalam fasilitas manufaktur dunia nyata dengan menciptakan dan menganalisis simulasi komputer dari proses produksi kendaraan yang lengkap. Hal ini termasuk simulasi mengenai bagaimana pekerja lini perakitan harus mencapai dan meregang saat memproduksi kendaraan untuk memastikan kondisi kerja yang memenuhi standar ergonomis Ford. Sejak penerapan proses virtual ini pada tahun 2001, jumlah masalah ergonomis selama produksi fisik telah berkurang hampir 20 persen.

"Teknologi seperti pencetakan 3D, robotika dan manufaktur virtual dapat digunakan dalam penelitian tetapi memiliki aplikasi dunia nyata di masa depan," kata Paul Mascarenas, Chief Technical Officer and Vice President, Ford Research and Innovation. "Kami menggunakan semangat inovasi Henry Ford sebagai patokan untuk membawa teknologi baru ke dalam proses manufaktur."

Judul : Tujuan Baru untuk Manufaktur yang Canggih dan Fleksibel dari Ford
Url : http://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2013/10/tujuan-baru-untuk-manufaktur-yang.html
Pada : Tuesday, October 8, 2013
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri