Merayakan Pembukaan Dealer Ford Pertamanya di Myanmar

Memberikan Pelatihan Keterampilan
Sejak mengumumkan masuknya Ford ke Myanmar pada bulan April lalu, Ford telah menekankan komitmennya untuk berinvestasi dalam melatih sumber daya dan mendatangkan tenaga ahli teknis untuk memberikan pelatihan keterampilan bagi karyawan teknisi, penjualan dan layanan.

Untuk mendukung upaya ini, 25 tahun pengalaman otomotif RMA Group dimanfaatkan dengan bekerja sama dengan Ford untuk menyediakan sumber daya pelatihan kelas dunia untuk membangun sebuah tim yang dipersiapkan untuk keberhasilan jangka panjang di pasar ini.

Hal ini termasuk pengiriman calon teknisi untuk program kerja Teknisi Ford selama sebulan penuh di fasilitas pelatihan canggih RMA Academy di Laem Chabang, Thailand.

"Bersama dengan RMA Group dan Capital Automotive, Ford berkomitmen untuk mengembangkan tenaga kerja teknisi otomotif, manajemen dan penjualan terampil," jelas Westerman. "Dibimbing oleh para ahli kami di Ford dan RMA Group, karyawan ini merupakan awal yang fantastis untuk Ford di Myanmar."

Kurikulum Akademi mencakup berbagai macam layanan dan keterampilan, mulai dari mempelajari cara melaksanakan servis rutin sampai kebutuhan perbaikan yang lebih canggih yang ditemui pada pekerjaan. Para calon teknisi ini juga dilatih dalam elektronik dan pengukuran yang diperlukan teknisi otomotif. (One)

Judul : Merayakan Pembukaan Dealer Ford Pertamanya di Myanmar
Url : http://infopromomobiljakarta.blogspot.com/2013/10/merayakan-pembukaan-dealer-ford.html
Pada : Friday, October 4, 2013
Oleh : infomobilbaruwow
Respond : 0
Share :

0 comments:

Post a Comment

alat kapal laut

Alat kapal laut

alat kapal

Copyright © · BERITA OTOMOTIF ~ Template by Jasriman Sukri